Makhluk Yang Membenci Semua

Aku benci awan, tumbuhan, hewan, batu-batuan, angin dan semua yang ada di Bumi terutama perusaknya, yaitu manusia. Mereka selalu menghancurkan satu sama lain. Berusaha menjadi yang terdepan dengan saling menjatuhkan. Yang kuat akan memperkuat dayanya. Yang lemah akan menunggu giliran untuk dihancurkan. Manusia adalah predator puncak di rantai makanan. Kalian sering menganggap singa adalah raja ramba, padahal manusia adalah raja di segala jenis rimba. Bahkan, singa-singa dijadikan tontonan dengan alasan ilmu pengetahuan. Alih-alih menjadi raja, singa hanyalah hamba.


Manusia juga makhluk paling munafik. Otak mereka penuh dengan intrik untuk menarik manusia lain terjebak dalam kondisi fanatik. Senjata andalan mereka adalah karisma, yang merupakan kekuatan untuk mempengaruhi orang lain. Karisma membantu manusia manapun untuk memperoleh dukungan untuk melakukan sesuatu yang dia mau. Karisma ini akan berusaha dijaga agar tidak rusak. Namun dalam beberapa kasus, jika karisma ini terlalu kuat, kotoran sebau apapun tidak akan mempengaruhinya.


Manusia juga saling merepotkan. Di semua usia mereka akan memberi beban. Bayi baru lahir akan menangis kencang saat tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. Tangisan ini akan berdampak pada orang yang kurang tidur. Saat mereka berkendara, mereka akan kehilangan fokus dan mengalami kecelakaan, mungkin luka ringan, cacat, atau kematian yang mereka dapatkan. Bisa saja manusia yang mati tersebut adalah seorang ayah, dia memiliki bayi yang harus diberi makan dan susu. Karena ayahnya mati bayinya pun menangis dan menggangu tetangga disebelahnya, menyebabkan dia kekurangan tidur, dan akhirnya mati sia-sia, dan bayi dirumahnya menangis dan menggangu tetangga sebelahnya, dan begitu seterusnya. 


Saat manusia sudah mulai bicara, berjalan dan tumbuh remaja, mereka akan mulai berperilaku semana-mena. Pembullyan, perkelahian, dan juga per-gengan akan dilakukan untuk menunjukkan rasa dominan atau sekedar menarik perhatian perempuan. Jika laki-laki mengandalkan kekuatan, maka beda dengan perempuan, jenis manusia yang mengandalkan kecantikan. Mereka akan mengeluarkan uang banyak-banyak, makan dikit-dikit untuk menjaga itu semua, agar dapat membuat lawan jenisnya tergila-gila, sehingga korbannya akan memberikan apapun yang dia minta termasuk harga dirinya. Dalam dunia manusia perempuan dikenal lemah lembut, namun jika seorang laki-laki terkena tipu dayanya, maka semua akan diberikan. Para remaja juga terkenal akan rasa ingin bebasnya, mabuk, narkoba, seks bebas sampai hamil di luar nikah sudah jadi hal biasa, bahkan aneh jika tidak melakukannya.


Saat manusia di fase bekerja, mereka akan berupaya dengan segala cara meskipun saling menjatuhkan adalah satu-satunya. Mencari perlindungan atau dikenal dengan istilah bekingan adalah cara agar semua perbuatan busuk yang dilakukannya berjalan mulus. 


Tak heran manusia dijuluki makhluk seribu wajah, aku yakin bunglon meniru manusia untuk bisa bertahan hidup. Bahkan cara bergerombol hyena dalam menikam mangsa, meniru cara manusia yang suka melakukan pengeroyokan. Manusia adalah makhluk terburuk yang pernah diciptakan Tuhan. Kenapa Dia mencipta bumi yang indah ini untuk dihancurkan oleh makhluk yang menyusahkan. 


Tiba-tiba matahari mulai meredup, sore telah tiba. Akhirnya matahari menunjuk kelemahannya, dasar matahari, dia terlihat bintang terbesar, namun sama lemahnya seperti manusia dan mahluk lainnya. Matahari juga tidak pernah berlalu adil, dia memberi bayangan kepada semua benda di bumi, namun padaku, sinarnya menembus diriku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua yang Kamu Miliki (SKM)

Sang Gadis dan Coklat Favoritnya

Wedang Jahe (Wes ora usah begaDang, Jare pengen sehat Hehe)