Semua yang Kamu Miliki (SKM)


Pemanis buatan sering ditambahkan dalam minuman atau makanan agar terasa lebih manis. Kamu juga sama, sering bahkan sudah menjadi tambahan atau malah pelengkap agar hidup ini terasa lebih manis, sieeh. Berikut adalah cara agar semua yang kamu miliki (SKM) bisa ada di dapur hatiku..

Bahan-bahan yang perlu dipahami:

  1. Semua terasa indah saat kamu, orang yang telah mengambil hati dan pikiranku memelukku erat seakan kau tidak ingin aku pergi. 
  2. Jika saja aku tahu kapan aku mati, maka tidak akan aku sia-siakan hari dimana kita tidak ingin saling melepas.
  3. Aku hanyalah tetesan hujan yang turun ke bumi, dan berharap bisa jatuh kerumahmu, agar aku bisa meramaikanmu rumahmu dengan rintihan rinduku.
  4. Kamu adalah buku yang tak pernah bosan aku baca, karena aku begitu tertarik dengan apa yang akan tejadi di halamannya berikutnya.
  5. Melepasmu adalah tantangan tersulit, sementara mencintai adalah candu yang tidak pernah bisa sembuh.
  6. Mengetahuimu bersama dengan yang lain, adalah mimpi terburuk dalam hidupku, dan sialnya lagi hal itu ternyata nyata.
  7. Sudah ku usahakan untuk melupakan bayang-bayang yang menakutiku tiap kali aku melihat langit, karena indahnya sama denganmu. 
  8. Berulang kali aku capek dengan mimpi yang sama tentangmu, indah namun sayang tidak nyata. 
  9. Aku bosan harus merevisi isi kepalaku yang seharusnya diisi dengan masalah kehidupan, tapi tentang masalah kehidupan tanpa kamu
  10. Dilihat-lihat kamu seperti uang jatuh, disaat sendirian banyak yang berusaha mengakui bahwa kamu milik mereka.
  11. Berharap rasa ini tak bertepuk sebelah tangan, tapi malah ditepuk tangani karena kebodohanku yang masih memegang harapan
  12. Kalau dilihat-dilihat kamu seperti pemanis, enak kalau sedikit, banyak jadi penyakit. 
  13. Kalau kamu sudah kadarluarsa, sepertinya kamu akan tetap kumakan, karena bisa tambah sayang aja kalau nggak dimakan 

Langkah-langkah yang perlu dilakukan:
  1. Kalau kamu ngasih respon baik, aku bakal lanjut, tapi kalau nggak yaudah manut.
  2. Jika aku mesti berantem buat dapetin kamu, okay aku siap, asal kamu disana, biar kamu tahu hanya Tuhan yang tidak bisa aku kalahkan
  3. Jika kamu suka orang alim, maka aku akan rajin ibadah, dan aku sebut doa, berharap agar Tuhan menjadikan kamu jodohku, kalau nggak ya jangan dong
  4. Jika kamu lagi sedih, tenang, aku bakal 24 jam denger keluh kesahmu baik fakta maupun random
  5. Kalau kamu udah jadi sama aku, nggak bakalan ada tetes air mata keluar dari matamu, semisal itu keluar itu bukan kesedihan tapi kebahagian 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Gadis dan Coklat Favoritnya

Wedang Jahe (Wes ora usah begaDang, Jare pengen sehat Hehe)