Berbeda Pilihan bukan Berarti Berbeda Identitas



Hampir dekat sekarang kita dengan pesta, pesta yang mana kita mengagungkan seseorang yang kita anggap bisa membawa sebuah perubahan di negeri ini. Aku juga terlibat, suaraku juga ikut menjadi penentu, entah berpengaruh besar atau tidak, tapi yang jelas pesta inilah yang ditunggu seluruh rakyat.

Aku lihat di berbagai media, orang saling menjatuhkan lawan dan saling mengunggulkan junjunganya, semua hal baik diutarakan, dan hal-hal yang merusaknya disembunyikan. Para netizenpun memberikan pendapat dan penilaian mereka di dalam kolom komentar, ada yang langsung blak-blakan, ada pula yang tersirat.

Hal yang seperti ini janganlah jadi perpecahan, perbedaan sudah pasti terjadi, pilihan kita pasti ada beda, namun tidak berarti semua itu menjadikan kita jauh. Kita harus berprinsip sama, menjadikan negara ini maju dan lebih baik dari sebelumnya, jika kau yakin dengan pilihan silahkan kau pertahankan, semua itu hak masing-masing. Berbeda pilihan bukan berarti berbeda identitas, kita sama satu bangsa, bangsa Indonesia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua yang Kamu Miliki (SKM)

Sang Gadis dan Coklat Favoritnya

Wedang Jahe (Wes ora usah begaDang, Jare pengen sehat Hehe)